Penarikan Rezeki Melalui Hizib Bill Fullus

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Hizib Bil Fulus/Uang Balik, amalan siap pakai yang dalam pengamalannya menggunakan Sarana Uang sebagai Media penarikan Rezeki dan dalam tata caranya ialah memanggil khodam Jin Muslim, uang balik ini bisa di Pakai dalam seharinya sebanyak 7x, 17x dan 27x.  
Amalan ini semata-mata memohon Pertolongan serta Ridlonya Allah SWT
Dapat di gunakan oleh orang Muslim atau non muslim

Mohon di Baca Hingga Tuntas Setiap Solusi yang ada, Supaya tidak salah Pengertian dalam Setiap Pemahaman !!!

Hubungi Kami :
Abah Alwi Suyoto
 0813-9855-7657 (WA/Telp/sms)
 0857-0700-2278 (Telp/sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat :
PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD/ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

DI ABAH ALWI TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYAADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi  dapat melalui  Jarak Jauh , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh. Bagi yang mencari keperluan media, Sendiri maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati apabila ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar KTP dan bisa di cek keaslian NIK dan  mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. dan perlu di ketahui bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat dan No. handphone yang terera di atas."

Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, berkonsultasi, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur PENIPUAN.


Pembaca yang budiman ada baiknya membaca artikel di bawah ini sampai tuntas.


uang-balik-Hizib-bil-fulus-uang-gaib5

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil ‘Aliyyil Addziim

Assalamualaikum Wr. Wb

Sekilas tentang Uang balik/Hizib Bil Fulus

Amalan Hizib Bill fulus/uang balik merupakan amalan siap pakai yang dalam pengamalannya menggunakan uang sebagai perantara Penarik Rezeki bagi pengamal/pengguna amalan ini. Di Katakan Siap pakai karena amalan ini telah di ijazahkan oleh Guru/pembimbing Langsung tanpa melalui Proses Puasa dll. Fungsi ijazah ialah menyambungkan antara pengamal dengan Khodam yang di pakai untuk sarana. contoh sebuah Handphone akan di pakai untuk menelpon, sms, internet harus melalui provider terlebih dahulu baru bisa di pakai untuk berhubungan dengan orang lain. Sama juga dengan fungsi ijazah.
baca juga : "Pelet Ampuh Pengasihan dan Ikhtiar Penarik Uang Gaib menggunakan Amalan Hizib maisyah
Apabila anda mempelajari ilmu batin tanpa ijazah berarti anda harus memenuhi syarat-syarat terlebih dahulu. Harus berpuasa, tirakat dll. ini di karenakan diri anda tidak mengenal Alam gaib apalagi memiliki teman di Alam tersebut. maka usaha apapun diri anda dengan segala amalan yang di bacakan kemungkinan besar Gagal, tapi mendapat pahala membaca karena menggunakan Ayat Suci Alquran sebagai pedoman jalannya. bedakan anda membaca Alfatihah dengan orang yang anda ketahui keramat (bisa kyai, Ustad dll) dia sekilas membaca di tiupkan air bisa menyembuhkan penyakit orang yang di derita, sedangkan apabila anda membaca reaksinya sudah pasti berbeda, ini di karenakan koneksi antara anda dan khodam ayat belum terkoneksi secara penuh, apalagi kalau bacanya cuma pas sholat saja, nah disini perbedaan antara membaca dan mengamalkan. Asal mampu mengamalkan basmallah dan lulus, itu aja anda bisa menjadi orang yang mulia di mata manusia dan Allah SWT, selanjutnya apabila anda mendengar/membaca rapalan/doa yang ada di artikel internet atau lainnya dengan maksud mengamalkan untuk diri anda sendiri saya rasa bagus sekali apabila dari ayat Alquran, namun kemungkinan berhasilnya itu pada latar belakang anda sendiri. kenapa demikian? jawabannya ialah apakah dosa anda sedikit? belum pernah berzina, mencuri, membully, selalu sabar dalam masalah, rendah hati, tidak pernah meninggalkan sholat dan dosa-dosa yang lain? itu lah penghambat pada manusia dalam doanya, namun semua bisa di tangguhkan apabila anda benar-benar bertaubat sepenuh hati. maka dari itu untuk menebus segala dosa secara islam dan mengamalkan amalan tanpa ijazah anda harus berpuasa sholat malam, berdzikir dan kebajikan lain,  inilah yang disebut menebus amalan di sertai meminta ampun atas dosanya. bagi sebagian kalangan kadang ada yang salah persepsi, nah untuk puasa mutih, tapa pendem, dll itu namanya tirakat, fungsinya mengalahkan NAPSU. karena kunci pokok ilmu bathin itu ialah mengalahkan Napsu yang ada di diri manusia. Jadi tidak ada kaitannya dengan menebus Dosa/menebus Ilmu. itu karena latar belakang masing-masing manusia. 

Cara Kerja Uang Balik/Hizib Fulus

Uang Balik/Hizib Bil Fulus ialah hizib tingkat tinggi yang dalam menjalankannya menggunakan lembaran uang yang telah di asma terlebih dahulu sebelum di pergunakan, fungsinya ialah membelanjakan uang tersebut kemudian uang itu akan balik kembali ke dompet anda. ini bukan mencuri dengan kata lain uang di kasir akan hilang, juga bukan menggandakan karena di kasir uangnya tetap ada, tetapi MENUKAR antara uang uang yang di kasir dengan uang gaib dari ghoib yang pada pengertiannya itu adalah harta tidak Bertuan/tidak memiliki pemilik. jadi ini berbeda dengan penggandaan, yang sebenarnya tidak ada amalan/ilmu penggandaan, Asli itu satu, kalau ada yang lain berarti bermakna palsu bila di maknai lahiriyah. Uang yang di asma tersebut gunanya memberitahukan khodam contoh uang yang di tukarkan, jadi uang tersebut hanya saran saja, bukan uang ajaib atau uang keramat, semua itu karena izin Allah SWT, Uang Balik-Hizib bil Fulus menggunakan khodam jin muslim dalam pengamalannya, berbeda dengan Hizib Maisyah yang menggunakan Energi sedulur kembar dan khodam malaikat. uang balik tersebut bisa di pakai seharinya 7x, 17x sampai dengan 21x .dan maksimal 2 lembar uang Seratus ribu.

Tata Cara Ritual Uang balik/Hizib Bil Fulus

Ritual Uang balik/Hizib Fulus dilakukan selama 3 malam, dalam 1 malam memerlukan wirid khusus selama 2 jam. ini di maksudkan untuk mengakrabkan antara khodam dan pengamal, jadi koneksi antara kedua belah pihak dapat tersambung terlebih dahulu dan fungsi Pengijazahan adalah memberi kewenangan berkoneksi dengan khodam jin Muslim terebut. Apabila di tebus sendiri tanpa Ijazah mungkin perlu waktu minimal 12 bulan dan resiko tersesat di alam Gaib. jadi segala sesuatu apapun itu kita memerlukan pendamping/guru dalam mencapai kesuksesan baik lahir maupun bathin. maka apabila anda hanya membaca dan langsung mempelajari ilmu bathin saya sarankan jangan sembarangan karena bisa berakibat fatal apabila khodam tersebut memberi ujian tapi anda takut/tidak kuat dalam menjalankannya.

Efek Samping Amalan Uang Balik/Hizib bil fulus

Amalan ini tidak mempunyai resiko pada diri anda, keluarga dan orang lain jadi akan sangat aman di lakukan, namun syarat utama amalan ini ialah harus pasrah, ikhlas dan percaya kepada Allah SWT dalam menjalankannya. Uang balik/Hizib Bil fulus merupakan amalan tingkat tinggi yang membutuhkan keseriusan dalam menjalankannya, 

Pengijazahan Uang Balik/Hizib Fulus

Pengijazan Uang balik/Hizib Fulus di ijazahkan langsung oleh pakar kerejekian. apabila anda berminat berikhtiar dengan Amalan ini, anda dapat berkonultasi jarak jauh langsung dengan Pakar/Paranormal Abah Alwi Suyoto anda dapat berkonsultasi jarak jauh dari nomor yang tertera di atas, atau datang langsung Ke Tempat Abah Alwi Suyoto.

8 komentar:

  1. Assalamualaikum Abah, kalo uang balik 7x pemakaian dalam sehari, berapa maharnya ?
    Ada pantangan nya tidak ?
    Berapa lama pemakaian UB tersebut ?
    Terima kasih .

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum..abah.saya mau tanya.apa uang balik ada batasannya..pemakaiannya

    BalasHapus
  3. Untuk uang balik Abah Alwi knp tidak menjawab y

    BalasHapus
  4. Coba Abah Alwi ditjelskan utk uang blik nya

    BalasHapus
  5. untk penjelasan kan ada Nomor HP dan alamatnya. baiknya langsung ke alamat beliau. itu lebih tertuju dan baik...

    BalasHapus
  6. insya Allah Abah saya mau datang silaturahim.soal penglaris usaha dan bayar hutang yg menumpuk

    BalasHapus

Pages