PENARIKAN REZEKI MELALUI PERANTARA GAIB (GOLONGAN MALAIKAT) DAN SOLUSI BAYAR HUTANG

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.
Penarikan Rezeki Melalui Perantara Gaib (Golongan Malaikat) dan Solusi Bayar Hutang merupakan solusi dengan berikhtiar Bathin memohon Pertolongan Allah SWT dengan Kuasa dan IzinNya meminta rezeki langsung secara bathin dan lahiriyah. Abah Alwi Suyoto dari  PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD  Menjembatani segala Masalah anda dari Bimbingan dan Ijazah Abah Alwi Suyoto. Pakar Spiritual Kerezekian dan Pemikat.
Solusi Ini Dapat Dilakukan Oleh Orang Muslim atau Non Muslim

Mohon di Baca Hingga Tuntas Setiap Solusi yang ada, Supaya tidak salah Pengertian dalam Setiap Pemahaman !!!


Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil 'Aliyyil Addziim

kami memberikan Solusi bagi Anda yang saat ini Tengah Mengalami masalah Ekonomi, Terbelit Hutang, Usaha Macet. Keluar Dari Kemiskinan, dan Urusan Asmara.

Insya Allah Kami Siap Membantu Anda tanpa Tumbal dan risiko apapun bagi diri sendiri, Keluarga, dan orang lain serta selamat Dunia Akhirat. 

Hubungi Kami:
Abah Alwi Suyoto
 0813-9855-7657 (WA / Telp / sms)
 0857-0700-2278  (Telp / sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat  :

PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD / ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto . Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter .

DI ABAH ALWI TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA. ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON, WA, EMAIL YANG TERSEDIA ATAU BAGI YANG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi  dapat melalui  Jarak Jauh , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh. Bagi yang mencari keperluan media, Sendiri maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati apabila ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto.

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar KTP dan bisa cek keaslian NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. Dan tidak perlu diketahui bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat  dan No. handphone yang terera di atas. "

Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, membentuk, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur PENIPUAN.

Silahkan baca Dengan Cermat Setiap Solusi yang ada Di Padepokan Kami di bawah

Assalamualaikum Wr. Wb

Ikhtiar Bathin Memohon Pertolongan Allah SWT dengan Jalur yang di benarkan oleh Syareat Agama dan semata-mata mencari ke ridloan Allah SWT.


Merupakan Solusi bayar hutang dengan meminta izin dan pertolongan Allah SWT, dengan Jalur Wasillah / Perantara Guru-guru sampai ke Rosullullah SAW, dengan kekuatan Khodam Malaikat sebagai bala tentara Khusus Kerezekian. . Mohon baca lebih lanjut 


penarikan-uang-gaib-solusi-bayar-hutang
Solusi ini di Tujukan Untuk Anda yang saat ini sudah  Sangat darurat  dalam Hal keuangan. Untuk anda yang tetarik dengan solusi ini, maaf hanya di Perbolehkan untuk kaum laki-laki saja dan Ikhtiar bathin ini semata-mata memohon pertolongan serta Ridlonya Allah SWT. Mohon baca lebih lanjut

Merupakan Sarana sajadah Sebagai medianya saat memohon Pertolangan serta Ridlonya Allah SWT mendapatkan Rezeki secara Langsung dari Alam Ghoib dalam waktu yang singkat.

Merupakan Sarana Isian Amalan tingkat tinggi Penarik Kekayaan Rezeki Uang Dana gaib menggunakan kekuatan Sedulur papat lima pancer sebagai inti Energinya dan bantuan khodam Malaikat guna menarik Rezeki Uang Gaib Secara Langsung. Sarana yang dipakai menggunakan Sajadah beserta Tasbih, Mohon di lebih lanjut 

Merupakan Sarana Isian Amalan tingkat tinggi yang menggunakan khodam Jin Muslim, dan bisa di Pakai dalam seharinya sebanyak 7x, 17x dan 21x .  Mohon baca lebih lanjut



Merupakan Sarana Siap Pakai. Dalam 3 Hari Langsung bereaksi. Fungsi  Pelarisan ini adalah menjaga, merawat, dan menarik rizki. Dengan kata lain Dagangan/bisnis yang di jalankan akan lancar dari segi transaksi, memberi kesan menarik dari setiap pelanggan/pelaku bisnis, dan daya tarik semua orang dengan bisnis/dagangan yang sedang di jalankan. Pelaris Tingkat tinggi ini juga berfungsi membentengi dari kekuatan Ghaib, menggunakan Pagar ghaib dari serangan lawan bisnis atau orang yang berniat jahat. Mohon di baca lebih lanjut
baca juga : "Sarana Azimah Siap Pakai"
PENGIJAZAHAN AMALAN 
Untuk Pengijazahan Dapat Dilakukan Langsung / Jarak Jauh. Anda dapat Beronsultasi Langsung dengan Pakar Kerzekian dan Pemikat Abah Alwi Suyoto dari  PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD  dari nomor yang sudah tertera di atas atau datang langsung ke Alamat   Abah Alwi Suyoto.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda. kurang lebih minta maaf, dan senantiasa kita semua mendapat Pertolongan dan perlindungan Allah SWT.

62 komentar:

  1. Assalammualsikum
    Bagaimana cara saya bisa mengakhiri hutang yang dudah sekian lsma belum terbayarkan ?, belum hutang2 baru yg tetpsksa harus dijalankan dikarenakan penghasilan yang tak kunjung tiba, mohon pencershannya abah terimakasih wass.

    BalasHapus
  2. Ass..sya minta tolong solusi nya abah alwi suyoto...

    BalasHapus
  3. Waalaikum salam wr.wb Untuk solusi kerezekian, baiknya silahkan datang langsung atau hubungi Nomor yang tertera untuk dapat konsultasi secara langsung

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum mbh...tlng saya mbh...saya amat terlilit hutang karna keteledoran saya.kebaikan membuat saya terpuruk sendiri mbh...saya hnya makhluk allah yg ingin slalu berbuat kebaikan dan menolong orang.swami dan saudara saudara saya sampe marah terhadap saya mbh.... Jika saya datang kerumah mbah alwi saya terkendala dana yg tak punya.bekerja dan berdoa selalu saya lakukan.tlng solusinya mbh...

    BalasHapus
  5. assalamualaikum abah saya mw ranya berapa mahar untuk uang gaib nya saya lg butuh untuk bayar hutang

    BalasHapus
  6. assalamualaikum abah saya mw ranya berapa mahar untuk uang gaib nya saya lg butuh untuk bayar hutang

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum abah alwi saya lagi butuh pertolongan untuk bayar hutang saya terlilit rentenir bgmna abah brp y maharnya

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum abah alwi hamba allah terlilit hutang banyak dan barang jualan dah berkurang wasalam

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum abah alwi hamba allah terlilit hutang banyak dan barang jualan dah berkurang caranya bagaimana???? Wassalam

    BalasHapus
  10. Assalammualaikum abah. Saya sekarang sedang terlilit hutang bah. Usaha saya lagi gak beruntung bah
    Saya mau minta tolong tentang uang gaib. Bagaimana caranya bah dan berapa maharnya. Terima kasih bah atas bantuanya

    BalasHapus
  11. Waalaikum salam wr.wb.

    Lakhaullawallaquwattailla billahil 'aliyil 'adzim

    Silahkan utk konsultasi pada nomor HP yang sudah tertera atau dapat datang langsung ke alamat abah. Terimakasih

    BalasHapus
  12. asslm bah saya terlilit utang karna keteledoran gmn cara nya supaya utang terbayar dlm waktu singkat

    BalasHapus
  13. saya terlilit hutang habis bangkrut bah, hidup kami sangat terpuruk...mnt pencerahanya bah

    BalasHapus
  14. Untuk terhubung kpd Abah Alwi. Baiknya utk bisa datang saja scra lgsung ke alamat beliau...

    Atau kontak No beliau langsung

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum abah saya ucapkan bnyk terima kasih atas segala bantuan abah kepada saya dengan akhir nya saya bisa melunasi semua hutang saya dan skrng pun saya ada kelonggaran rezeki dengan ijin nya segaliter lg saya ucapkan banyk terimah kasih sebesar besarnya

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum abah klo ksna proses nya kr2 berapa hr hrus d sana...trima kasih

    BalasHapus
  17. Mbh alwi cuma pelantara smuanya kehendak allah S.W.T qta cma bsa ikhtiar dan berdoa.

    BalasHapus
  18. Mbh alwi perkenalkan nama saya jerry munthe agama saya kristen protestan yg ingin saya tanyakan bisa non muslim meminta sesuatu sama mbh alwi.
    Ceritanya begini saya kepengen banget jadi orang kaya dari tapi tak pernah kesampaian makanya saya meminta pertolongan sama mbh alwi izinkan hamba agar bisa hamba jadi orang kaya.
    Selama ini saya sering di lecehkan sama saudara saya mbh makanya saya memohon petunjuk mbh alwi gimana caranya saya bertemu sama mbh alwi kebetulan saya tinggal di kota jambi mbh apa bisa jarak jauh gitu mbh mohon pencerahannya mbh.
    Trima kasi.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum abah....saya sedang terhimpit masalah ekonomi hutang saya bertumpuk,sampau uang saya gak punya samasekali, saya mohon solusinya abah .

    BalasHapus
  20. Assalamualikum a ah Alwi mohon petunjuk dari abah, saya sedang di himpit masalah keuangan setiap bulan gali lobang tutup lobang

    BalasHapus
  21. Untuk ke abah, baiknya datang saja scra langsung. Alhamdullillah ada manfaatnya.

    BalasHapus
  22. ASLKM WRWB,yth Abah Alwi Suyuti
    Melalui medsos ini saya ingin mendapatkan solusi, ada dua hal yg akan saya ajukan KPD Abah .
    1.teman saya punya aset'rumah dan ruko, yg mana aset tsb mau dijual,tapi sdh satu THN blm ada yang beli
    2. Dan kami membutuhkan
    uang yang banyak untuk melunasi semua hutang2.
    3.sesuai hal tsb di atas saya mhn pada Abah kiranya dapat membantu untuk kami bisa menyelesaikan semua hutang2 tsb,mkshhn petunjuknya.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum,,saya lagi butuh uang buat bayar hutang,,minta solusi nya,terimakasih..

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum...abah sy maratun..sy lg terlilit hutang..sdh mnt tolong saudara ngak bisa teman juga ngak bisa..tolong d bantu abah supaya sy bisa byr hutang"sy
    Mksh..

    BalasHapus
  25. Assalamualaikaum Wr. Wb. Saya telah baca berita yang buruk untuk abah di situs lain. Ada wacana bahwa berita abah alwi penipu. Saya sendri merasa miris, krn setelah saya koment, ternyata komentar itu perlu persetujuan dari admin. Saya selidiki lagi ternyata yang buat situs itu mempromosikan orang dengan mmbuat daftar penipu. Semoga fitnah ini di balas oleh Allah swt. Karena selama saya di bimbing abah alhamdullillah ada manfaatnya. Dan berangsur masalah saya pun selesai.

    BalasHapus
  26. Assallm,,Mbah saya punya masalah keluarga dg istri,istri marah nggak mau pulang SDH 3 bln.brbagai cara SDH di lakukan hasil nihil gmn solusinya mbh

    BalasHapus
  27. Ass abah sy mau khn petunjuk untuk bagai mana solusi agar hutang2 suami saya bs terlintas..dengan jangka waktu yg udah mepet harus dibayar abah

    BalasHapus
  28. Butuh bantuan ini mbah..utang numpuk pusing bayarnya gimana caranya.harta abis pula..bantu lah mbah

    BalasHapus
  29. Asslmkum..malam abah,sekarang ini saya sedang kesulitan terlilit hutang dipinjaman online, saya jadi tidak tenang karna terus di tagih sama depkolektor, kasihan juga dengab orang tua dan anak saya jika harus merasakan permasalahan yg sedang saya hadapi, mohon bantuannya ya Bah
    Sebelumnya teriamakasih
    Wassalamkum...

    BalasHapus
  30. Jgn pernah ke tempat ini karena gak bisa buktiin, kita datang pengin bukti dan itu pun kita yg disuruh lakukan. Gak ada ceritanya uang datang dari sajadah. Pemainnya sekeluarga semua punya peran masing2

    BalasHapus
  31. Kalau yang saya rasakan si alhamdullillah bermanfaat, bahkan usaha dan ikhtiar juga semua membuahkan hasil.baik kemudahan jalan dan rezeki.kalau tiba tiba ada uang dr langit/sajadah, spt nya yg saya dengar beliau itu tdk pernah berkata demikian. Itu kan bahasa2 yg memang sifatnya bagi orang orang yang memang tingkat ikhlasnya tinggi sekali. Saya datang ke alamat beliau itu dr rekan saya yg sudah mmbuktikan scra kunfayakun. Tapi saya sadar diri level saya ini cuma belajar, dpt kemudahan jalan saja sudah untung. kalau sudah ada yang kunfayakun sudah pasti pernyataan anda itu batal. itu si menurut saya, masalahnya bukan pada bimbingan yang anda jalankn tapi anda menyikapi bimbingannya yang seperti apa. Mhon maaf kalau ada salah dan khilaf. Adrian gorontalo

    BalasHapus
  32. Alhamdullilla saya saat ini masih menjalankn tatacra dr bimbingan abah. Ya walaupun masalah saya belum tuntas semua. Namun hampir 70% mslah saya kian selesai. Yang terpenting bagi saya bukan masalahnya tapi ketenangan hati dan diri yg luar biasa. Belum pernah selama hidup saya bisa merasakan ketenangan bathin dan pikiran yang sangat nyaman.kalau yang saya amati beliau tidak pernah mengiming imingi hasil. Bahkan saya telah di nasehati kalau yang di kejar hasil masih pantas tidak perlu mau menjalankn. Akun SARI AENI ada dua orang ya. Ko saya pernah lihat komentar atas nama asli anda dan ini dg nama adrian?

    BalasHapus
  33. iya bu,yang pake suami istri. Ponsel kebetulan sedang di pakai saya suaminya.

    BalasHapus
  34. Semoga Abah Alwi Suyoto selalu di beri kelancaran rezeki dan kesehatan, dan selalu bermanfaat untuk banyak orang. Salam dari saya bpk Ali Surabaya.

    BalasHapus
  35. Terserah kalian disana itu yg main sekeluarga dan peran bagian masing2. Jadi alangkah baiknya pikir dulu kalau mau datang tempat ini, soalnya saya yg mengalami datang jauh2 gak bisa ngebuktiin dan cuma teori aja yg diberi sama duakertas terus kita diminta uang 1.200.000, pikir ini tempatnya rumah sekeluarga bukan padepokan. Dan pemain kayak gini alus seperti terigu.

    Nb=hati2 dan pikir 2x kalau mau datang ke sini.

    BalasHapus
  36. Terserah kalian disana itu yg main sekeluarga dan peran bagian masing2. Jadi alangkah baiknya pikir dulu kalau mau datang tempat ini, soalnya saya yg mengalami datang jauh2 gak bisa ngebuktiin dan cuma teori aja yg diberi sama duakertas terus kita diminta uang 1.200.000, pikir ini tempatnya rumah sekeluarga bukan padepokan. Dan pemain kayak gini alus seperti terigu.

    Nb=hati2 dan pikir 2x kalau mau datang ke sini.

    BalasHapus
  37. Logika nya kalau sudah pernah datang langsung, ya tinggal datang dan minta uangnya. Itu kan rumah pribadi. Alamat semua jelas.kecuali tidak ada alamatnya pake sistem transfer, nah itu baru. Anda mau menilai yang buruk buruk,wajar.kalau pengalaman saya pribadi, belum pernah datang langsung ke alamat beliau. Karena saya kerja di batam.sekitar bulan desember saya ambil program beliau, alhamdulilah manfaatnya banyak.dagangan saya laris, sedikit demi sedikit masalah ekonomi saya berkurang. Menurut saya, kalau beliau tdk bisa buktikan, secra komentar itu banyak yang sudah merasakan manfaatnya.insya Allah lebaran juga saya ke jawa mau silaturahmi. kalau saya memberi pendapat, apabila mau datang atau ambil bimbingan di waras dulu otak dan pikiran kita, jadi menerima bimbingannya artinya tidak salah salah tangkap.

    BalasHapus
  38. ini sama seperti orang pergi ke klinik atau rumah sakit umum. Si ibu pergi ke klinik minta resep obat. Setelah diagnosa akhirnya si dokter beri resep obatnya. Pulang ke rumah, si ibu minum obatnya. Tidak berapa lama si ibu belum juga sembuh,si ibu jengkel lalu bikin cerita di depan klinik. Jangan datang datang ke sini ya. Karena kliniknya itu yang praktek dokter gadungan. Saya sudah minum resep obatnya tapi tidak ada reaksi apa apa. Omong kosong semua.

    BalasHapus
  39. Berarti yang bikin ga sembuh bukan obat sama dokternya kawan, tapi sikap si ibu sendiri. Nah sikap itu lah yang di nilai dari Tuhan. karena segala penyakit jelas obatnya di dunia ini hanya sebagai perantara.

    BalasHapus
  40. Kalau komentar yang jelek jelek itu ke situs sebelah bu, banyak daftar situs penipuan. Nama abah alwi suyoto itu terdaftar jelas di situ. Saya juga pernah baca keluhan seperti anda di situ. Awalnya saya ikutin isi situs itu, itu kan ada rekomendasi situs dan alamat paranormal disitu. Ya ampun ujung ujung sama saja, malah nipunya kebangetan. Udah jauh jauh datang, ketipu sampai 70 juta. Rekan saya ada yang sampai 300-500 juta.namnya ikhtiar akhirnya saya putuskan ke rumah abah alwi, bermodal seadanya krn memang habis kena tipu dari isi konspirasi situs daftar penipu yang sebetulnya situs itulah penipu sebenarnya. Pinter dan cerdas.

    dr beliau alhamdulilah saya di bimbing dan di beri arahan, Bahkan sudah 4 kali saya datang alamat abah. Ya namnya penyakit sudah kanker, saya tau diri harus sabar.alhamdulilah manfaatnya banyak. masalah ada saja jalannya.

    BalasHapus
  41. Ya batul pak, pantas saya pernah coment yang baik baik, itu tidak di posting. Karena perlu persetujuan admin.jadi yang menjelek jelekan orang saja yang di posting. Saya dapat jawabannya sekarang. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  42. Duh jdi bingung baca postingn bu amirah.. Tdiny pngin kesana.. Jd ini yg bner yg mna. .Ada yg bilg brhasil tertolong ada yg bilg pnipuan..

    BalasHapus
  43. Kalau saran saya, tdk usah kesana. Karena menurut saya,kalau ragu dan bimbang itu percuma. Jalan yang benar itu pakai hati bukan pakai logika. Di dunia ini tidak ada orang hebat, yg betul adalah menyesuaikan manfaatnya.semisal anda mau menjahit baju, anda bela belain ke tukang jahit profesional dan sudah viral namanya di mana mana. Ketika anda pakai, antra harga yang anda keluarkan dan kebanggan orang lain yang di luar itu tdk imbang. Kok tidak ada yg mengatakan bagus ya. Dll. Nah itulah sifat hati yang kotor dan apabila dijalankan pun, buang2 waktu dan tenanga. sama seperti anda mau datang ke alamat beliau sudah mikir pro kontra, hitung2an ongkos. Ya mau ngapain. Itu percuma, masih mending jangan. Nah krn berpola pikir beda beda. Maka mnenyikapinya pun beda beda juga. Pdahal kalau saya pribadi selalu pegang pituah beliau. "Kalau ragu, bingung, itung2an. Itu tidak usah".beda hal kalau orang hatinya bersih, tidak menerima berita orang lain, berita itu hanya sbg acuan saja mnerima informasi bukan sbg bahan perbandingan. Nah dsitu hati yang bergerak atas petunjuk Allah swt.
    Setau saya, orang yang komplen baik itu mngatakan penipu dll. Itu selalu abah bilang, silahkan kembali dan ambil apa yg mnjadi syarat2nya.di coment kan banyak orang yg mengatakan, ya tinggal datang kmbli, ya minta saja. Ngapain cape cape tulis penghujatan. bIkin bikin dosa sendiri. Orang jelas ko alamat dan orangnya.itu menurut saya yg awam dan bodoh ini, mohon maaf kalau ada salah kata.

    BalasHapus
  44. Sholat istiqarah, minta petunjuk Allah swt. Itu yang benar. Tidak usah ribut mikiran solusi yang sebenrnya belum tentu juga anda mampu menjalankan. sama seperti bingung mau ke luar pulau, mau naik pesawat apa kapal?. Yang ada dan bisa itu yang di jalankan. Ngapain ribut mikirin naik apa, orang mampu beli tiketnya saja belum tentu.

    BalasHapus
  45. Saya mohon bantuannya Abah,saat ini saya terjebak utang rentenir,tolong bantu saya abah

    BalasHapus
  46. assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh

    BalasHapus
  47. Ajibarange teng pundi mbah.kulo asli cibangkong...tpi sekrang mrantau d Sultra...

    BalasHapus
  48. assalamualaikum abah,,sy ingin meminta pertolongan melalui perantara abh dng masalah kehidupan saya karna terlilit banyak hutang dan kehidupan keluarga,mungkin akan porak poranda lambat laun,usaha tidak cukup buat menutupi hutang2 setiap bulannya,,mohon solusinya abah

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum Abah Alwi Sutoyo mohon solusi dan bantuan gimana msalah kluarga tentang hutang menumpuk gimana solusinya sedangkan aset tdak ada sama sekali u/bayar utang sedangkan gaji minus rumah kontrak anak 6 setiap hari dikejar orang nagih utang ..gimana Abah solusinya

    BalasHapus
  50. Asslmkum Abah Alawi Sutoyo...sya mau minta saran gmn sya bisa melunasi utang yg sekian lama sya belum bisa lunasi..krna kecerobohan dan keteledoran sya mengatur keuangan dan egois dalam mnjlani hidup memikirkan hiburan keenakan dunia tanpa melihat belakang kehidupan rumah tangga sya dan kbtuhan keluarga..maka dari itu sya ingin Thu gmn cara mngatasi malah ni..sya pekerja sebagai satpam..mohon Abah Alwi Sutoyo memberikan saran dan jalan untuk mngatasi msalah ni..🙏🙏🙏trimaksih

    BalasHapus
  51. Alhamdullillah abah. Atas masukan juga sarana anda. Masalh saya dapat teratasi. Terimakasih bimbingannya...
    Semoga anda selalu panjang umur. Amin

    BalasHapus
  52. Mohon Untuk Di baca Informasi ini Saudara Saudaraku :

    https://medium.com/@danusimbering/pemberitaan-abah-alwi-suyoto-081398557657-palsu-d6b1be8321cc

    Ini adalah Berita yang meluruskan Info Hoax yang tersebar

    BalasHapus
  53. Mohon Untuk Di baca Informasi ini Saudara Saudaraku :

    https://medium.com/@danusimbering/pemberitaan-abah-alwi-suyoto-081398557657-palsu-d6b1be8321cc

    Ini adalah Berita yang meluruskan Info Hoax yang tersebar

    BalasHapus
  54. Abah saya butuh uang buat bayar hutang 500 juta..uaaha bangkrut karena korona

    BalasHapus
  55. Apa kh ini asli bukan penipuan
    Saya di sini butu dana untuk membantu dn bantu orang yg kurang mampu.
    Dari. Keluarga besar anggota TNI AD

    BalasHapus
  56. Assalamualaikum abah alwi saya minta tolong hutang saya semakin hari menumpuk bagaimana cara mengatasinya .

    BalasHapus

Pages