PELET AMPUH PENGASIHAN TINGAKAT TINGGI

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil 'Aliyyil Addziim

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Terimakasih telah menyempatkan diri di Wesite kami, sesuai judul yang telah saya buat kami siap membantu anda dalam masalah masalah Asmara. Cinta di tolak sang pujaan hati, kekasih pergi dengan orang lain, kegagalan rumah tangga pasangan / istri kabur dengan orang lain, merukunkan Rumah Tangga dll.


“Abah Alwi Suyoto adalah Paranormal asal Desa Lesmana ajibarang banyumas yang sedianya akan membantu dan membantu anda secara spiritual permasalahan cinta anda. Dan Semua semata-mata hanya meminta izin Pertolongan dan izin Allah SWT ”


Hubungi Kami:
 0813-9855-7657  (WA / Telp / sms)
 0857-0700-2278  (Telp / sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat  :

PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD / ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto . Jawa tengah
Rute  15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan  Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara  100 meter .

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar  KTP  dan bisa cek keaslian  NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. Dan  perlu  diketahui  bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan  alamat  dan  No. handphone  yang terera di atas. " 


Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah  Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, membentuk, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur  PENIPUAN. Pembaca Yang budiman Silahkan baca Artikel di Bawah Ini Sampai Selesai


Assalamualaikum Wr. Wb
Pengasihan Sangat identik dengan Pelet, makna umumnya sama tapi yang sebenarnya berbeda pada fungsinya. Pelet pada Awalnya bukan Ilmu tapi pajak pada nama orang terdahulu yang mempelajari Ilmu Penakluk hati untuk sang pujaan hati karena telah menyakiti / meninggalkannya. Jadi namanya di abadikan menjadi ilmu pelet karena kesaktian orang tersebut berhasil merebut hati sang pujaan hati. 


pelet-ampuh-pengasihan-tingkat-tinggi
CINTA DI TOLAK


Pengasihan bermakna mengasihi dan memberi kasih sayang, Efeknya halus dan menuju inti hati nya, sehingga Kasih sayang yang di terima ialah Rasa kasih sayang yang tulus dan dengan sadar mencintai Anda, bukan Cinta Pura-pura atau Cinta guna-guna. Pengasihan ini apabila di tebus ke ilmuannya memerlukan waktu yang cukup lama, Penebusan Puasanya itu sampai 40 hari dan di tambah Tirakat dll karena tidak melalui proses ijazah. Tapi apabila di ijazahkan Amalan ini tinggal pakai dan langsung di pergunakan sebagaimana mestinya. Reaksinya  bertahap berupa tingkatan-tingkatan 3 sampai 7 hari. Namun perlu berhati-hati karena Amalan sarana pengasihan ini kekuatannya dahsyat dan menimbulkan Rasa sayang yang tidak bisa di hilangkan sampai akhir hayatnya, maka pergunakan dengan baik dan di tujukan kepada orang yang benar-benar ingin di jadikan Suami/istri untuk kelanjutannya. Sarana Amalan pengasihan ini juga di tujukan untuk merukunkan Rumah tangga yang sedang ribut dan mengembalikan Pasangan/kekasih yang berpaling. Sarana Amalan ini juga tdak tergantung jarak dan waktu. Jadi di manapun Pujaan hati anda asal masih di Bumi Pengasihan ini tetap akan bereaksi. 

Pelet Ampuh Pengasihan dari Abah Abah Alwi Suyoto

Pelet Ampuh Pengasihan dari Abah Alwi Suyoto ini lebih tepatnya di katakan Ilmu pengasihan, atau Ilmu Pemberi kasih Sayang karena cara kerjanya adalah bukan menyerang si penerima Pelet tapi lebih menekankan Pemberian kasih sayang yang tulus dan ikhlas kepada penerimanya. Pengaruhnya halus dan memikat secara bertahap tanpa menyebabkan Gila/terkena gangguan jiwa apabila di tinggalkan/tidak berjodoh, namun lebih menekankan pada penguasaan hati si penerima sehingga efek dari penerimanya akan merasa berbunga-bunga dan merasakan kasih sayang luar biasa sehingga membuat si penerima akan mencari pengamal Pelet ini dan memberikan kasih sayang yang tulus, sepenuh hati dan ikhlas pada pengamalnya.
Pelet Ampuh Pengasihan ini akan bekerja secara terstruktur dalam penguasaan Perasaan yang semakin mendalam, sampai kepada Hati si penerima Pelet ini, Pelet/pengasihan ini berbeda dengan Pelet Mantra seperti Jaran Goyang dan Semar Mesem atau yang lainnya yang sejenis. Perbedaanya ialah : Pelet Mantra lebih mengutamakan kekuatan khodam Jin yang di rapal dalam bentuk ilmu dan memberi perintah pada sukma si penerima dengan Sugesti  dalam bentuk rapalan/mantra sehingga akan menguasai alam bawah sadar si penerima secara keseluruhan. Maka Penerima akan merasakan Goncangan yang besar, karena menerima perintah tersebut dan harus menjalankan segala perintah yang telah di sugestikan. 

“Alam bawah sadar ialah sistem pikiran penerima informasi yang akan mempengaruhi  dirinya sendiri, baik tingkah laku, kebiasaan,  dan pola pikir seseorang”

Pelet Ampuh berjenis pengasihan ini bekerja melalui khodam malaikat yang telah di asma dan membawa rasa kasih sayang  yang mendalam bagi penerimanya  berupa cahaya illahi meliputi hati sebagai pokok terdalam, sampai kepada perasaan sebagai rasa kerinduan yang dalam, serta mempengaruhi alam bawah sadar sebagai perintah tindakan atas kasih sayang yang di berikan. Khasiat Pelet Ampuh ini akan menimbulkan perubahan karakter dari rasa benci menjadi rasa sayang secara halus, pengamal juga akan bisa mengetahui secara otomatis apa yang di inginkan penerima secara perasaan, sehingga dalam berhubungan akan menimbulkan rasa damai dan nyaman.  metodenya bertahap dan sistematis, penerima akan dengan sadar menyayagi dan mencintai si pengamal . Pelet ini menggunakan nur/cahaya yang pada hakikatnya manusia membutuhkan cahaya tersebut di dalam jiwa dan raganya. Penerima akan berfikir dengan sadar membutuhkan cahaya tersebut di dalam hatinya dalam bentuk kenyamanan Hati, sehingga akan menimbulkan penyesalan yang sangat tinggi apabila dahulu pernah menolak/meninggalkannya.
baca juga : Pelarisan dagangan untuk dagangan dan kelancaran berbisnis dan Puter giling sukma untuk menarik kembali orang yang lama pergi
Pelet Ampuh Pengasihan ini cocok untuk keluarga yang sedang di landa masalah dan ingin merukunkan kembali keluarga nya dengan Harmonis dan damai. Cocok juga untuk suami/istri yang berselingkuh/pergi meninggalkan. 

Bagi anak muda yang di landa kasmaran namun selalu di tolak sang pujaan hati, atau di tinggal pergi sang kekasih Pelet Ampuh Pengasihan ini juga bisa memberi kasih sayang yang luar biasa, tanpa terlihat ada paksaan atau kejadian yang aneh pada penerima. Namun akan dengan lembut menusuk inti hati dan menancap tanpa bisa di hilangkan sehingga mirip dengan rasa cinta pandangan pertama dan mengalir deras semakin dalam rasa cintanya seiring dengan Hubungan yang di jalaninya.

Pelet Ampuh Pengasihan ini tidak mempunyai resiko, pantangan apapun bagi pengamal. jadi amat sangat aman di lakukan dan tidak ada proses ritual yang menyimpang dari ajaran Agama. Semua ini semata-mata memohon pertolongan dan izin kepada Allah SWT dengan sifat maha pengasih dan penyayang Allah SWT, insya Allah keniatan baik karenaNya akan dapat mudah terkabul. 

tidak perlu khawatir pengaruh Pelet Ampuh pengasihan ini tidak akan hilang atau di hilangkan orang lain karena Pelet Ampuh/pengasihan ini bukanlah mempengaruhi si penerima tapi memberi rasa kasih sayang yang di butuhkan penerima. 

Ijazah Pelet Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi

Abah Alwi Suyoto adalah pembimbing dan pemberi ijazah salah satu Amalan Pelet Ampuh Pengasihan ini. anda dapat terlebih dahulu terlebih dahulu mengenai masalah anda. Anda dapat datang langsung ke Alamat Abah Alwi Suyoto Untuk tersebar secara langsung atau dengan Jarak Jauh.
Terimakasih Telah membaca Artikel ini. Kurang lebihnya kami mohon Maaf. Sekian dan Terimakasih.

1 komentar:

  1. Mbah kalau lewat media foto bisa.dan yang ritual saya atau mbah ?

    BalasHapus

Pages