PENARIKAN REZEKI UNTUK BAYAR HUTANG DARURAT

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Penarikan Rezeki Untuk Bayar Hutang Darurat , Merupakan solusi yang di tujukan untuk anda yang saat ini sudah sangat darurat dalam hal keuangan. Solusi ini merupakan salah satu Solusi terbaik dari Ahli Spiritual Kerejekian dan Pemikat Abah Alwi Suyoto. Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mengalami masalah ekonomi yang terlampau berat untuk ditangani. Solusi ini bisa menjadikan Cerita akhir dari kesusahan anda karena membutuhkan waktu yang sangat singkat dalam penarikan dan tidak terbatas Nominalnya. Jadi Berapapun hutang anda Dengan izin dan Pertolongan Allah SWT solusi ini dapat di wujudkan hanya dalam waktu 90 Menit. Adapun Persyaratan Utamanya hanya di perbolehkan kaum laki-laki saja. Bagi para wanita, di perbolehkan untuk solusi yang lain, dan sama saja fungsinya untuk semua yang benar-benar bisa mengikhtiarkan & semata-mata karena Allah SWT. 
SOLUSI INI BOLEH DI LAKSANAKAN OLEH ORANG MUSLIM DAN NON MUSLIM

Mohon di Baca Hingga Tuntas Setiap Solusi yang ada, Supaya tidak salah Pengertian dalam Setiap Pemahaman 

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil 'Aliyyil Addziim


Semua Solusi dari kami semata-mata hanya memohon atas Pertolongan serta ridlonya Allah SWT. Dialah sang Maha Pencipta dan Penolong bagi Hambanya yang mau mendekat, pasrah diri dan tetap berusaha di jalanNya.

Hubungi Kami:
Abah Alwi Suyoto
 0813-9855-7657  (WA / Telp / sms)
 0857-0700-2278  (Telp / sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat  :
PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD / ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto . Jawa tengah
Rute  15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan  Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara  100 meter .

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar  KTP  dan bisa cek keaslian  NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. Dan  perlu  diketahui  bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat  dan  No. handphone yang terera di atas. "   

Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah  Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, membentuk, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur  PENIPUAN.


penarkan-uang-gaib-untuk-bayar-hutang-darurat


Assalamualaikum Wr.Wb

SEKILAS PENARIKAN UANG GAIB UNTUK BAYAR HUTANG DARURAT

Solusi Penarikan Uang Gaib Untuk bayar Hutang Darurat, ialah solusi yang hakekatnya adalah Perwujudan dari Kuasa Allah SWT atas segala karunia dan ke Maha TinggiannNya. Dimana Allah sang Maha Sempurna akan sangat mudah menolong setiap hambanya yang mendekat dan berpasrah diri kepadaNya.

Solusi ini berjalan melalui Perantara Jin Muslim yang dekat dengan Allah. Beliau bersedia membantu Hamba Allah yang Sulit Duniawi dan dalam rangka menyelamatkan Pemikiran Buntu atas segala Kesyirikan manusia kepada Allah SWT dengan jalan-jalan yang sesat dan tidak di Ridloi. Penarikan Uang Gaib Untuk Bayar Hutang Darurat ini adalah bukti kekuasaan Allah bahwa Maha besar Allah tidak meridloi ciptaanNya tersesat pada jalan Iblis hanya karena urusan Duniawi yang sangat sepele.

TATA CARA PEMANGGILAN KHODAM JIN MUSLIM 

Tata cara sebelum melakukan Pemanggilan Khodam Jin Muslim tersebut ialah anda terlebih dahulu harus bersih dari hawa napsu dan sudah mempunyai pondasi keimanan yang kuat kepada Allah SWT dan siap mental untuk bertemu secara wujud dengan Khodam Jin Muslim tsb. Karena sifat kesombongan manusia seperti apapun niscaya akan gentar dan ciut apabila berhadapan dengan Khodam  Jin muslim tersebut ,di karenakan apabila sebelumnya anda hanya bertingkah sombong dan bernapsu duniawi maka khodam jin tersebut akan menampakan diri dengan sosok  dari gambaran kesombongan anda sendiri. Maka sebaliknya apabila anda sangat yakin atas segala kuasa Allah dan mau bertaubat, berpasrah diri kepada Allah maka Khodam Jin Muslim tersebut akan dengan senang hati membantu kesulitan anda. Penarikan Rezeki Untuk membayar Hutang darurat hanya boleh di lakukan sendiri di luar rumah dan harus terlebih dahulu sudah di sahkan/di ijazahkan oleh jembatan Guru Spiritual.
baca juga : Solusi Bayar Hutang Cepat
Adapun Nominal Penarikan Rezeki Untuk bayar hutang darurat yang akan anda dapatkan ialah Guna menyelesaikan urusan duniawi anda dan selebihnya boleh di nikmati untuk hal yang bermanfaat. Anda akan mendapat perjanjian terlebih dahulu secara lisan dengan Guru Spiritual bahwa Uang yang nanti di dapatkan ialah utuk melunasi hutang dan harus di gunakan untuk manfaat orang banyak. Di antaranya anda harus menggunakannya untuk kewajiban berinfak, bershodaqoh, serta menolong anak yatim. Tidak boleh di gunakan untuk Mudhorrot ,menyombongkan diri atau membalas dendam. Jadi apapun rasa sakit dan cibiran yang mungkin sudah anda rasakan, anda harus memaafkan dan membuang jauh-jauh rasa dengki ke setiap orang yang menyakiti anda. Jadi jangan sampai teledor dan nekat dalam menggunakan rezeki ini, di karenakan bisa berakibat buruk pada diri anda sendiri apabila di gunakan untuk semua hal yang di larang Allah SWT.

IJAZAH SOLUSI PENARIKAN UANG GAIB UNTUK BAYAR HUTANG DARURAT

Penarikan Rezeki Untuk bayar Hutang Darurat bisa anda lakukan apabila sudah memenuhi syarat yang di perlakukan dan mendapat Ijazah/pengesahan langsung dari Guru Spiritual. Ijazah ini bisa anda minta kepada beliau Guru Spiritual Abah Alwi Suyoto yang beralamat di Desa Lesmana, Ajibarang. Adapun nanti ada Mahar yang di perlukan ialah untuk mengganti sarana yang di perlukan dalam tata cara ini. jadi alangkah baiknya apabila anda sangat membutuhkan solusi ini adalah dengan sowan dulu ke Rumah Pribadi beliau.

Kami tidak menyarankan kalau anda jarak dalam mengambil solusi karena di khawatirkan mengalami kejadian yang di luar dugaan anda. Sangat baik ramah bertemu langsung dengan beliau dan menanyakan langsung tentang segala sesuatu mengenai solusi ini. Insya Allah dengan izin dan pertolongan dari Allah SWT. segala permasalahan anda dapat diselesaikan selama dalam berikhtiar itu sendiri-sendiri memohon diri kepada Allah SWT. jadi baik Abah, Sarana / Media, khodam jin itu hanya sebatas jembatan dan perantara saja. Selebihnya adalah Hak Allah yang maha menolong lagi maha memaafkan.

Sekian Artikel ini kami buat. Kurang lebih minta maaf dan kesalahan ada dalam menulis dan menyampaikan informasi ini kami mohon maaf yang sangat besar.



24 komentar:

  1. Ass mbah saya bner bner lg jatoh saya butuh pertolongan mbh saya tidak punya uang sama sekali apkh mbh bisa bntu say

    BalasHapus
  2. Waalaikum salam Wr.wb.
    Segala kesulitan apapun Itu adalah sebuah Ujian dr Allah SWT, walaupun Manusia itu sendri yang membuat Kteledoran, pada dasarnya krn Allah sangat merindukan Hambanya Untuk selalu Mendekat KepadaNya. Dengan Izin Dan Pertolongan Allah swt, silahkan anda menghubungi kami dan konsultasikan secara langsung. Insya Allah kami bantu dengan Pengetahuan yang kami miliki.

    BalasHapus
  3. RAssalammu'alaikum Wr. Wb,
    Abah saya dengan Tia. Saya sebelumnya adalah pedagang sepatu di kaki lima. Karena satu dan lain hal kondisi saya saat ini sedang terpuruk dan meninggalkan hutang. Dan saat ini rumah tempat tinggal keluarga kami hampir akan disita oleh pihak rentenir. Orang tua sedang sakit. Saya benar2 bingung pak. Saya sdh mencoba mencari solusi dengan penarikkan dana gaib dan saya sdh kehilangan kurang lebih hampir 9 juta. Awalnya u/ mahar 1.5 juta lalu ditambah u/ penutup ritual sbsr 8.5 juta namun hasilnya tdk ada. Malah saya semakin terpuruk. Kondisi saat ini saya benar2 sudah tdk memiliki uang lagi. Saya benar2 bingung pak. Setiap hari saya di datangi debt collector dan teror dr debcollector.
    Apakah mbah bisa bantu saya

    BalasHapus
  4. Untuk terhubung dengan Abah Alwi. Baiknya di konsultasikan saja secara langsung dan datang langsung ke alamat beliau. Banyak situs yang memang bahasanya iming iming dan penipuan. Jadi perlu berhati hati. Alhandullillah, saya sndri sudah datang langsung k rumah abah, jadi tau pemahaman tentang kebathinan dan juga mendaptkan solusi yg sesuai dg keadaan saya saat ini.

    BalasHapus
  5. Asl. Abah sya sedang terlilit hutang.. saya bingung harus bagaimana. Smua cara sudah sya lakukan tapi hasil nya nol. Besar. Sya bekerja. Di suatu rs.di jakarta. Bgitu berat maslah sya. Hanya ingin membantu kk sya yg sedang di dlm tahanan penjara. Sya kirim uang . Lalu uang sya habis. Smapai2 sya hutang sna sini. Y klo sya gak bgitu. Kk sya g bs makan abah. Dn slalu di buli di dlm sel.tahanan yg lainyam ya allah ya tuhan ku.sedih rasanya. Kami ber 2 bersoudara. Siapa lagi yg mau membatu.
    Tolong kasi solusi abah supaya hutang2 sya lunas..

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum we wb abah sy betul betul minta solusi sm abah bagaimana caranya agar hutang sy bisa terbayar krn jualan sy sdh berkurang trus hutang masih ada abah sy pengen kesitu tp jauh abah

    BalasHapus
  7. bagi yang membutuhkan bimbingan dan konsultasi. mohon untuk langsung hubungi nomor yang sudah tertera atau dapat dapat datang langsung ke alamat yang sudah di cantumkan. Terimakasih

    BalasHapus
  8. Asalamu'alaikum mbah nama saya sopian saya dari bandung mbah saya sedang bingung bagai mn cara melunasi hutang sedang kn buat makan sehari hari pun pas pasan itu jg di bantu sama ortu rumah saya tidak punya.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Abah Alwi.. Sebelum & sesudahnya saya mengucapkan syukur alhamdulillah & berterimakasih kepada Allah lewat Abah Alwi. Setelah saya sharing masalah yg saya hadapi, alhamdulillah Abah dengan sabar memberikan solusi kepada saya. Dan alhamdulillah saya lepas dari ancaman pemerasan. Insyaallah setelah kejadian ini, bisa memberikan kekuatan kepada saya & keluarga utk kedepannya. Sekali lagi terimakasih Abah Alwi. Semoga Abah selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan serta rejeki yang berlimpah utk abah & keluarga Abah. Amiiinnn🙏🙏

    BalasHapus
  10. Alhamdullillah...
    Semoga Allah swt membalas kebaikan anda Abah...

    Saya lihat di situs forum penipuan. ada nama anda. Saya sudah koment, tapi dia menghiddenkan pemberitahuan. Jadi koment saya pun tdk di publikasikan.

    Jadi seolah buat forum penipuan. Tapi yg dia rekomendasikan juga aslinya menipu.

    Dia hanya memilih koment2 yg awam saja.

    Subhanalloh. Semoga Allah swt memberi hidayah...

    http://forumparanormalpenipu.blogspot.com/2014/10/komplain-paranormal-penipu.html?m=1

    Ini link nya..

    Semoga kawan kawan tdk terpengafuh dg propaganda yg demikian.

    Lbh baik cari tau kebenarannya sndri dan cari tau scra spesifik. Dr alamat lengkap, nama lengkap, dn bila perlu minta KTPnya.

    Mohon di share dn di sebarkan.

    Krn yg dia posting dr beberapa nama mungkin ada yg benar. Tapi ketika nama beliau di camtumkan. Scra tdk langsung saya tdk menerima. Krn ketidak berdayaan saya. Mka mohon maaf saya tulis di koment ini.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wwb.. yth abah
    Besar harapan saya dpt pertolongan dr abah.. saat saya terlilit hutang rentenir.. sy sdh menyerah tdk sanggup brrtahan.. tolong abah mohon bantuannya terimakasih sblmnya.

    BalasHapus
  12. Klu niat mau m'bntu yo mbok gk ush pkai mahar atau syarat" yg lain, ksih aja bantuan dgn iklas Lillahita'alla krn Allah, jgn minta mahar buat ini itu, iklas m'bntu tdk usah ada embel" yg lain... Gratis 100% itu baru Good Job

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya di abah alwi, tdk ada syarat2 yang menghubungkan dg bayaran. Adapun mahar itu maksudnya buat mengganti media yang di perlukan. Logikanya anda sendiri ingin sekolah, guru tersebut membimbing anda. Nah anda kan juga perlu buku dan pulpen karena baru ingin belajar. Yang di maksud lilahitaala itu guru tsb terus membimbing anda sampai anda paham. Nah dsini ada murid yg maunya sekolah, pulpen sama buku tdk mau beli, cita2nya ingin jadi presiden. Yang pongang panting saja belum tentu. Ini mintanya 100% lulus. Anda salah mengartikan mahar di topik ini. Kalau di artikel lain wajar. Krn wacananya itu memang bayar sekian dapat sekian. Tnpa proses juga prosedur yg benar sesuai agama. Sebelum saya konsultasi dg abah pun pikiran saya seperti anda. Bahkan datang ke alamat abah pun, sama sekali tidak bawa bekal. Hanya ongkos bolak balik. Saya tetap di kasih amalan2 dan doa.dan itu banyak manfaatnya Saya jalnkn dan saya rutinkan. Baru saya ada rezeki saya ingin memperlengkap syariat dg adanya media tau sarana krn dg keilmuan adanya wasilah. Itu bebas bukan syarat namnya. Kalau syarat utama jelas itu adl niat ibadah karena Allah. Kalau yang lain2 itu hanya pilihan saja. Jadi kalau maksud anda lilahitaala itu sama sekali. Coba saja anda ingin ke mekkah tapi tdk usah beli tiket pesawat dan tidak usah daftar ke biro haji. Pokoknya semuanya serba gratis tidak ada unsur materi. Padahal orang setiap tahun berlomba2 ingin naik haji, rela sampai menabung krn lilahitaala. Nah lilahitaala yang anda maksud itu bagian mananya.

      Hapus
  13. Assalamu'alaikum...
    Salam Sedulur muslim mbah...
    Kulo nyuwun sewu niki...
    Arep tangklet abah insyaallah kulo arep niat ingsun njaluk pertolongan gusti allah melalui perantara abah alwi.
    Mohon izin niki abah alwi sareng prosese carane...
    Matur sembah nuwun..
    Menunggu balasan abah alwi.
    Wassalamu'alaikum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. LGsung aja silaturahmi ke alamat beliau atau hubungi kontaknya.

      Hapus
  14. aki kalou uang maharnya seadanya bisa

    BalasHapus
  15. Ass.wr wb.
    Maharnya kira2 berapa ya..
    Biar sebelum kesana bisa mempersiapkannya.
    Maaf....

    BalasHapus
  16. Abah bagai mana cara saya membayar hutang tolong bimbingannya

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum..sya di sini juga minta bantuan dengan abah alwi..
    Tinggal menunggu paket datang
    Hutang online sana sini di telpon di teror ngancam sya, terus terang badan gemetar seketika makan ga enak tidur ngak nyenyak, mana suami tidak tau kalau istrinya punyak banyak hutang di online..pengen mati rasaya
    Semoga paket sya cepat datang dan masalah saya cepat selesai dengan perantara abah alwi
    Biar hati sya tenang biar hidup sya tenang..
    Setelah selesai sya kapok nga mau lagi berhutang di online dan sya ingin membenahi diri
    Dan mendekatkan diri dengan yg maha kuasa😭😭
    Benar2 perasaan takut

    BalasHapus
  18. sayA sdah hub kontak aba,tp blm ada balasan.sya mau sowan tp saya jauh dr wonogiri trs ongkos nya jg gk cukup.saya jg ingin konsultasi dg abah tp via telf

    BalasHapus

Pages